Monday 21 December 2015

Cara Mudah Membuka Folder atau File Hidden / Tersembunyi di Windows 7 dan 8

http://adf.ly/1TpnHB


cara membuka folder atau file hidden / tersembunyi pada windows 7. itulah informasi yang akan admin bagikan untuk kesempatan kali ini. bukan hal yang sulit jika kita ingin belajar dan terus belajar. jika tiba tiba anda senganja atau tidak sengaja membuat folder atau file menjadi hidden / tersembunyi lalu bingung bagaimana melihatnya karena yang namanya hidden itu pasti tidak kelihatan sebagaimana semestinya maka disini anda akan menemukan solusinya. sebenarnya folder yang terhidden itu hanya bersembunyi dari tampilan default dalam artian jika kita membuka pengaturan defaultnya windows maka folder yang dalam keadaan hidden pun akan kelihatan. adapun caranya adalah sebagai berikut :

1. klik start - computer

http://adf.ly/1Tpo0U


2. klik Organize - lal plih folder and search options

http://adf.ly/1TpoTx


3. lalu akan tampil menu Folder options, pilih view - pada sub menu hidden files and folders pilih yang show hidden files, folder, and drives

Folder option


4. setelah selesai tingal apply lal OK.


sangat mudah bukan. jika masih ada yang dibingkan silahkan tulis di kolom komentar. kami sangat menghargai komentar anda. terimakasih atas kunjungan anda. kami ucapkan wassalamu'alaikum wr. wb.

No comments:
Write komentar

hanya komentar yang sopan yang akan di publikasikan

Comments

Recent

Blog Archive

Breaking