Tuesday 22 December 2015

Cara Membuat, Memberi, Mengatur Nomor Halaman pada Ms Office 2007 / 2010

http://adf.ly/1TsPW6


Cara membuat, memberi, mengatur nomor halaman pada office 2007. itulah informasi  yang akan admin bagikan pada kesempatan hari ini. ketika anda sedang mengerjakan tugas sekolah atau kuliyah atau tugas tugas lainnya dalam bentuk ketikan maka anda perlu memberikan nomor halaman pada lembar tugas yang telah anda buat tadi. ketika anda bingung dengan cara memberikan nomor halaman disini anda akan menemukan solusinya. langsung saja simak baik baik tentang cara memberi nomor halaman pada microsoft office 2007 :

1. tentunya anda sudah membuka program Ms office. sekarang terserah anda ingin mengetik terlebih dahulu atau langsung memberi halaman baru mengetik.

2. agar lebih mudah sebelum megetik langsung berilah nomor halaman pada lembar Office baru kemudian mulai mengetik. langkahnya pilih insetr - page number

http://adf.ly/1TsQDA


3. setelah itu tingal plih posisi nomor halaman ingin di tempatkan dimanan. semisal Nomor halaman ingin di tempatkan di bawah bagian tengah maka tinggal pilih Bottom of page dan pilih number 2 lihat gambar:

http://adf.ly/1TsQTF


4. jika sudah maka hasilnya akan seperti ini

http://adf.ly/1TsQga


untuk posisi nomor halaman silahkan di pilih sesuai kebutuhan. itu hanya sebagai contoh, biasanya nomor halaman ada yang di bagian atas sebelah kiri, kanan atau tengah, ada juga di bawah sebelah kiri, tengah atau kanan. dan caranya tetap sama tingal pilih sesuai kebutuhan.

cukup mudah bukan, jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar. kami sangat menghargai komentar anda. cukup sekian yang kami bagikan semoga dapat membantu anda semua. wassalamu'alaikum wr. wb.

jika ingin melihat video tutorial silahkan download disini

No comments:
Write komentar

hanya komentar yang sopan yang akan di publikasikan

Comments

Recent

Blog Archive

Breaking