Sunday 13 December 2015

Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Gratis Untuk pemula Tanpa Modal

http://adf.ly/1TMqfv

jika saat ini yang ada dalam pikiran anda ingin mengumpulkan uang lewat dunia internet di sini anda akan menemukan jawaban tentang pertanyaan dalam diri anda. di jaman serba modern ini
tak bisa di pungkiri dengan adanya komuikasi lewat dunia internet. maka dari itu tak jarang lagi jika duia internet saat ini di jadikan sebagai tempat mendapatkan uang. percaya atau tidak percaya itulah kenyataan yang ada saat ini. hal mendasar yang perlu ditanamkan dalam diri anda yaitu sabar dan continue. dulu ketika SD kita pernah diajarkan tentang pelajaran pribahasa yang seperti ini  "sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit". kata kata itulah yang menjadi faktor utama dalam bisnis dunia internet. jika anda sudah siap dengan segala mental anda mari kita mulai cara mendapatkan uang lewat internet bloger.

http://adf.ly/1TMr3f

1. jika anda masih menggunakan blog gratisan dari google ini anda tetap bisa mendapat keutungan dengan memanfaatkan fasilitas fasilitas yang disediakan oleh google seperti google adsense. google adsense adalah layanan periklanan dari google yang menerapkan sistem PPC atau pay per klik, artinya jika blog sobat telah di daftarkan google adsense setiap iklan dari google adsense yang di klik oleh pengunjung blog anda maka anda mendapat komisi dari google adsense anda. jika anda berminat mendaftar google adsense ikuti tutorial cara mendaftar google adsense disini.

http://adf.ly/1TMrNA




2. selain gogle adsense ada juga cara untuk mendapatkan uang dari bloger anda lewat layanan Adf.ly. layanan ini ferfngi untuk memperpendek link agar di dilewatkan melaui Adf.ly ini dan setiap link yang dilewatkan akan mendapatkan komisi dari Adf.ly. intinya Adf.ly merupakan layanan periklanan juga. jadi sebelum link yang dilewatkan dari adf.ly ini akan ada iklan yang akan membayar pihak Adf.ly dan karena link anda dilewatkan melalui Adf.ly maka anda berhak mendapat komisi setiap link yang di lewatkan melalui Adf.ly. jika anda berminat mendaftar Adf.ly silahkan membaca artikel disini.

3. ada juga cara untuk mendapatkan uang dari blogger yaitu lewat layanan Pay Per Klik melalui layanan Klis saya.com. intinya sama setiap iklan yang diberikan pihak klik saya.com di klik oleh pengunjung blog anda maka anda berhak mendapat komisi. jika anda berminat mendaftar layanan klik saya.com silahkan lihat artikel berikut : cara daftar klik saya.com


itulah tadi cara mendapatkan uang recehan dari blogger geratisan milik google. jika masih ada yang di bingungkan silahkan berkomentar di kolom yang telah di sediakan. kami sangat menghargai komentar anda. sekian tutorial dari saya. wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:
Write komentar

hanya komentar yang sopan yang akan di publikasikan

Comments

Recent

Blog Archive

Breaking