Wednesday 21 October 2015

Mesin Pengumpul Dolar - Whaff Reward - Aplikasi Android

Whaff Reward
Whaff penghasil dolar
Menu Whaff Reward
Whaff penghasil uang
Ahai sobat sekalian selamat atas kunjungan anda, apakah anda seorang penghobi game online, atau hobi jual beli online, atau pencari uang via online, jika benar anda tidak salah membaca artikel iki karna didalamnya membahas tentang dunia dan aplikasi online. yg perlu sobat tau ketika membahas tentang aplikasi yg berbasis online hal pertama yang harus difikirkan adalah untuk apa, dapet keuntumgan apa, dan akan menjadi apa setelah anda mendapatkan dan memainkan aplikasi tersebut, tentunya ada kepuasan tersendiri dan bisa memainkan aplikasi tersebut. Sekarang saatnya merubah pola fikir kita, sebagai penghobi dunia online tentu kita tak bisa lepas dari internet, dan tentunya memerlukan biaya untuk bisa terhubung ke internet, jika yg anda fikirkan hanyalah kesenangan yg menjadi keuntungan utama maka anda adalah orang yg sangat merugi. di hitung sendiri kalkulasi kerugian  mulai dari biaya, waktu dan tenaga. Kenapa demikian, anda hanya akan memberikan keuntungan pada si pembuat aplikasi yang anda mainkan tanpa ada imbalan yg di berikan, ya memang anda merasa puas tp tanpa anda sadari waktu yg anda buang sangatlah sia sia. Lalu apa solusinya...??? Whaff menjawab, dengan aplikasi whaff setiap yg anda lakukan di aplikasi ini akan di berikan imbalan berupa nilai dolar. Apakah itu uang...?? bukan, itu hanya nilai. trus apa keuntungannya... nilai dolar tersebut dapat di cairkan dalam bentuk uang asli dengan cara penukaran, tidak cuma itu nilai tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk voucher belanja, game online seperti pembelian gams dalam COC, dan masih banyak lagi. Jika anda sering mencari artikel yg membahas tentang bisnis online sudah Saya pikir anda tidak asing lagi dengan aplikasi whaff ini. Aplikasi pencetak dolar, penghasil uang, dan tentunya benar benar bisa di cairkan looo.. mau tau caranya langsung aja ke TKP.


Pertama, yang perlu anda lakukan adalah menginstal aplikasi Whaff ini download aja di play store.

Kedua, anda harus mempunyai akun facebook tentunya yg belum di daftarkan untuk Whaff.

Setelah anda download dan instal, buka aplikasi tersebut dan masuk dengan akun facebook. Perlu anda ingat saat masuk pertama kali anda akan di mintai kode dan kode ini hanya berlaku untuk setiap hp hanya satu kali. Jd jika diminta untuk masukin kode jangan di lewatkan isi aja dan anda akan langsung di beri imbalan 0,30 dolar langsung, jd jangan di sia siakan kesempatan ini ingat hanya satu kali. Kodenya nanti lihat di bawah dan buktikan sendiri.

Nah setelah anda masuk anda akan di tawari berbagai aplikasi aplikasi untuk di download dan di instal nah inilah fungsi whaff, setiap aplikasi yg di tawarkan dan anda meng instal nya anda akan di beri imbalan. Tidak cuma itu ada penawaran lagi selama aplikasi tersebut tidak di hapus anda setiap hari akan mendapatkan imbalan. Dan jika aplikasi yg anda instal setiap hari cukup anda mainkan minimal 1 menit anda juga akan mendapat imbalan. Jd setiap penawaran yg di berikan oleh Whaff, anda akan di beri imbalan.


Hal mendasar dalam bisnis online adalah kesabaran dan ketlatenan harus menjadi kunci utama. Jika usaha anda benar benar maka anda akan cepat mendapatkan dolar minimal bisa di tukarkan jika telah mendapat 10 dolar. Jika anda hanya menunggu maka kemungkinan besar untuk mendapatkan imbalan segitu sangatlah mustahil dalam waktu singkat. Gunakanlah Sedikit waktu jeda anda untuk hal yg bermanfaat dan tentunya menguntungkan buat anda.


Saatnya untuk penukaran agar uang dapat di cairkan. Jika anda telah mencapai batas minimal penukaran anda dapat menukarkan menggunakan pay pall dengan cara buka pengaturan di pojok kiri atas lalu pilih mau dengan menggunakan cara apa untuk menukarkannya, semisal dengan pay pall anda pilih aja lalu masuk dengan akun pay pall, setelah masuk pay pall bisa anda transfer ke rekening jika ingin di cairkan dalam bentuk dolar, atau ingin anda tukarkan dengan voucher voucher seperti voucher belanja, atau voucher game seperti COC dan lain sebagainya.

Anda bisa mempelajari lebih detail tentang penggunaan pay pall untuk penukaran dari Whaff di sini.

Jika kita sungguh sungguh maka tidak mustahil hanya dengan sebuah aplikasi anda akan dapat menghasilkan uang. Kuncinya butuh kesabaran karna hanya modal itu yang kita gunakan.

Anda juga dapat membaca cara menggunakan whaff agar cepat mendapat dolar tanpa hack, murni dan tidak menyalahi aturan whaff di sini.



Catatan :

Jangan sekali kali menggunakan whaff dengan tidak sewajarnya seperti merubah IMEI hp agar dapat memasukkan kode berulang ulang, atau menggunakan hack whaff atau menggunakan kode kode yang akan langsung mendapat nilai dolar yg banyak misal langsung 200 dolar atau lebih, karna jika yang anda lakukan tidak sewajarnya mengikuti aturan dan kebijakan dari whaff yang anda lakukan selama ini akan sia sia. karna saat anda akan menukarkan, akun anda akan langsung di banned atau di keluarkan dari whaff dan mustahil dapat di cairkan.

Kode yang sebenarnya hanya akan mendapat 0,30 dolar tidak lebih dan itu merupakan kebijakan dari whaff. Anda dapat memasukkan kode berikut dan buktikan anda akan langsung di beri imbalan 0,30 dolar.

Kode whaff : CD08411



1 comment:
Write komentar

hanya komentar yang sopan yang akan di publikasikan

Comments

Recent

Blog Archive

Breaking